2008/02/17

PELANTIKAN PK IMM USU P.A 2007 - 2008


Keterangan Gambar ;
a. Dari kiri ke kanan (berdiri) : Titra Nova Wulandari (Bendahara Umum), Rizka Rahmi Zebua (Kabid IMMawati), Rini Handayani (Kabid Sosek), Yunita (Sekbid Sosek), Seneng Sri Astuti (Sekbid Hikmah), Fitriyani (Sekbid Kader & Alumni), Qorina Azzaniar (Sekbid IMMawati), Sri Lestari (Sekbid IPTEK), Ika Artika (Sekbid Organisasi), Naga Sakti (Kabid Organisasi), Akhmad Junaedi Siregar (Ketua Umum), Ahmad Fadly Nst (Kabid HIKMAH), Anwar Rifki (Bendahara II), U. Suriadi (Kabid Kader & Alumni), Masni Arman (Sekbid Dakwah), Arman Hakim (Departemen IPTEK)
b. Dari kiri ke kanan (Duduk) : Mashairani (Alumni IMM),Roby Fahreza, SPd.I (PC IMM Kota Medan) , Amrizal, Ssi (Ketua Umum PC IMM Kota Medan), dr. Ade Taufik, Sp.OG (Alumni IMM USU/Direktur Rumah Sakit Muhammadiyah Sumut), Edy Saputra, ST (Alumni IMM Medan), Arif Kurniawan, SH (Sekretaris Umum PC IMM Kota Medan), Rully Sakti Batubara (Kabid Dakwah IMM USU 07-08/Ketua Umum Demisioner IMM USU).

RAPATKAN BARISAN UNTUK IMM USU

PK IMM USU 2007 – 2008 DILANTIK


Pada tanggal 16 Muharram 1429 H bertepatan dengan 26 Januari 2008 M di Aula Gedung Dakwah PW Muhammadiyah Sumatera Utara, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Sumatera Utara Periode Amaliyah 2007 – 2008 dilantik. Hadir dalam acara tersebut Kakanda dr. Ade Taufik, Sp.OG direktur Rumah Sakit Muhammadiyah Sumatera Utara yang juga sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Medan, yang semasa kuliahnya di Fakultas Kedokteran USU juga pernah berkiprah di IMM USU pada saat IMM USU terdiri dari 3 komisariat yang sekarang hanya tinggal satu komisariat yakni PK IMM USU. Pada acara pelantikan tersebut beliau juga berkesempatan memberikan kata sambutan dan nasehat yang mewakili alumni IMM USU.

Yang spesial dari acara pelantikan yang dimulai pada jam 10.00 wib tersebut adalah berhadirnya para alumni IMM Kota Medan diantaranya yaitu Mara Doli, SPd, Edi Saputra,ST yang juga memberikan nasehat dan masukan demi kemajuan IMM di USU. Sementara dalam prosesi pelantikan dipandu oleh Kakanda Robi Fahreza, SPd.I dan dilantik langsung oleh Kakanda Amrizal, SSi Ketua Umum PC IMM Kota Medan, yang kemudian dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan oleh Ketua Umum Demisioner oleh IMMawan Rully Sakti Batu Bara kepada Ketua Umum Terpilih IMMawan Akhmad Junaedi Srg, bertindak sebagai saksi dalam serah terima jabatan tersebut adalah Amrizal atas nama PC IMM Kota Medan, dr. Ade Taufik, Sp.OG atas nama Alumni IMM USU dan IMMawan Hamka (PK IMM Prof. HAMKA Unimed) yang mewakili PK IMM Kota Medan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PC IMM Kota Medan juga menyampaikan pesan moral dan amanat bahwa perlunya suatu keistiqomahan kader untuk membangun IMM terlebih di USU.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh berbagai kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan dan beberapa organisasi kemahasiswaan, diantaranya adalah yang mewakili IMM Fakultas Teknik UMSU, IMM Fakultas Hukum Umsu, IMM Fakultas FISIP Umsu, IMM Hamka Unimed, IMM Ahmad Badawi Unimed, IMM Ahmad Dahlan Unimed, IMM Mas Mansyur Unimed, IMM Fakultas Dakwah IAIN, IMM Fakultas Tarbiyah IAIN, IMM Fakultas Syariah IAIN, dan IMM Fakultas Ushuluddin IAIN. (sakti/bpi)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ass. wr. wb.

Bahagia dan bangga dengan kader-kader IMM USU saat ini yang mampu bertahan untuk meneruskan perjuangan yang tiada akhir di Ikatan tercinta.
Kakak ucapkan selamat, semoga Allah selalu memberikan kemudahan kepada kita semua dalam mengemban amanah Ikatan.

Billahi fii sabilil haq, fastabiqul khairat
Wass. wr. wb.