2008/02/08


"Kader Kurcaci"

Aku penasaran apa yang aku lihat...
Aku penasaran apa yang kurang kuketahui...
Aku penasaran apa yang kulihat kabur...
Tapi, aku menyesal setelah aku tahu...

Aku mau mundur rasanya malu...
Mau mundur lagi ko' kayak
penghianat..
Mau mundur lagi, masih ada harapan...
Mau mundur lagi, masih ada semangat..
Mau mundur lagi, masih ada tenaga...
Mau mundur lagi, masih ada kewajiban...

Mau maju banyak rintangan...
Mau mundur lagi, masih ada kewajiban...
Tak ada alasan...!!

Akhirnya "sekali layar terkembang surut kita berpantang..."

Perjuanganku adalah semangatku...
Jeritku adalah adalah motivatorku...
Khittah adalah tujuanku....

IMM adalah wadah perjuanganku...
Muhammadiyah adalah akhir hidupku...

JAYA IMM...!!!

Jum'at, 8 Februari 2008

14.42



by : Naga Sakti
Kabid Keorganisasian PK IMM USU 2007 - 2008








Tidak ada komentar: